Askab PSSI Takalar Seleksi Pemain Soeratin Umur 13,15 dan 17 Tahun

TAKALAR,(inetnews.id)—–Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi (ASKAB-PSSI) Kabupaten Takalar memperlihatkan keseriusannya dalam proses pembinaan sepak bola di kabupaten Takalar.

Hal ini di tandai dengan di laksanakannya tiga kegiatan sekaligus, yaitu Pengukuhan Pengurus GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar) periode 2018-2020, Lounching Pemain dan Pelatih Liga 3 Tahun 2019 dan seleksi terbuka Pemain Piala Soeratin Umur 13,15,17.

Tiga Kegiatan seremony ini berlangsung di lapangan sepak Bola Makkatang Daeng Sibali, Minggu,(25/8/19).

Ketua Askab PSSI Takalar, Hairil Anwar mengatakan meskipun anggaran pembinaan sepak bola belum jelas sampai sekarang, namun pembinaan sepak bola tidak boleh stagnan, termasuk juga prestasi Takalar di kanca perebutan juara provinsi yang belum pernah kita raih.

” saya optimis bahwa suatu saat olah raga kabupatenTakalar terkhusus GASTA Takalar akan mencapai puncak Kejayaannya,” tegasnya.

ketua GASTA , Jamaluddin,SE mengatakan seluruh elemen masyarakat, penggiat sepak bola untuk dapat membantu Tim GASTA Takalar Club yang merupakan kebanggaan masyarakat Takalar.

“Support dan dukungan Masyarakat Takalar sangat diharapkan untuk memberikan motivasi sehingga prestasi pemain GASTA Takalar terus digenjot targetnya meraih prestasi gemilang akan datang”ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala seksi Bidang Prestasi Olah raga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Ketua AFK Takalar, para Exco Askab PSSI, Pelatih, Pemain dan para penggiat dan pencinta olah raga sepak bola Takalar.(*)

Leave a Reply