Universitas Megarezky Segera Buka Program Magister Farmasi

MAKASSAR,(inetnews.id)— Universitas Megarezky Makassar (Unimerz) segera membuka program Magister Farmasi.

Sejauh ini, pihak kampus telah melakukan presentase usulan pembukaan program studi baru tersebut di Lembaga Layanan  Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi. Usulan ini kemudian telah mendapatkan rekomendasi langsung dari Kepala  LLDIKTI Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

“Beliau sangat merespon atas pendirian S2 Farmasi di Unimerz,” kata Wakil Rektor IV Dr. Hairuddin K, Selasa, (10/9/2019).

Dia mengatakan, kebutuhan lulusan S2 Farmasi masih sangat tinggi. Sehingga pembukaan Magister Farmasi dianggap sangat dibutuhkan.

“Di Indonesia Timur baru ada satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan, sementara kebutuhan lulusan S2 Farmasi di Indonesia Timur masih sangat tinggi,” katanya.

Hadir dalam acara persentase ini adalah para tim penyusun proposal seperti, Dr. Supriadi selaku sekretaris Yayasan, Wakil Rektor I Ns. Yulia Fitria Ningsih, M.Kep., Wakil Rektor II Drs. Abd. Rahman, M.Si., Wakil Rektor IV Dr. Hairuddin K., Dekan Fak. Fatersi Dr. Jangga, dan Wakil Dekan II Fak. Fatersi H. Syamsunie, M.Pd.

Ditempat yang sama, pihak Unimerz juga telah diserahterimakan SK Ijin Pembukaan Prodi S1 Gizi yang langsung diserahkan oleh Kapala LLDIKTI.(rls)

Leave a Reply