Geliat PT Bank Sulselbar Cabang Enrekang Tambah Anjungan ATM Di Pusat Ekonomi

Sul-sel (Inetnews),Sinergi Bank sulselbar dengan kalangan nasabah seakin tumbuh baik yang ditandai dengan penambahan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di sejumlah kecamatan di kabupaten Enrekang.

“ada penambahan layanan bagi pengguna ATM nasabah bank sulselbar tersebar disejumlah spot strategis dan pusat perekonomian masyarakat tingkat kecamatan dan kota Enrekang guna memberikan pelayanan prima pada masyarakat luas,”jelas pinca Bank sulselbar cabang Enrekang Muh.Anas (18/11).

Menurut Muh Anas ketersediaan dan penambahan ATM merupakan sinergi yang ditandai semakin menguatnya layanan dan jumlah nasabah baik nasabah usaha mikro dan pengusaha.

Ditahun 2019 sudah ada penambahan dari sebelumnya saat ini mencapai 8 unit box ATM dengan bersinergi, kehadiran PT bank sulselbar cabang Enrekang bisa memberi pelayanan lebih bagi masyarakat,lebih mudah,lebih murah dan lebih luas sehingga lebih menjangkau masyarakat sampai pedesaan,” ujar Muh Anas.

Dia mengatakan, kehadiran ATM juga terbangun kemudahan bagi nasabah melakukan transaksi perbankan karena dapat menghemat biaya transaksi.

Hal ini dalam rangka peningkatan layanan mengantisipasi disaat menjelang Hari raya kebutuhan uang tunai sering kali melonjak semisal Idul Fitri.

Selain penambahan box ATM juga dilakukan sinergi untuk mendukung Gerakan pembayaran Non tunai mendukung program pemerintah penyaluran Bantuan Sosial Nontunai, salah satunya Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) serta transaksi non tunai pihak ketiga kerjasama pemkab Enrekang.(mas)

Leave a Reply