Di duga Rugikan Nasabah, PT Bank BRI Cabang Takalar Resmi Di Polisikan.

TAKALAR,(inetnews.id)-–Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh pihak Oknum PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Takalar,terus bergulir di Mapolres Takalar,pasalnya kasus ini sudah lama dilaporkan oleh pengusaha Bangunan Toko Armus Kabupaten Takalar sulsel

Pemilik Toko Bangunan Armus H Mustafa Natsir,merasa tertipu lantaran pihak PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Takalar menjastifikasi pinjaman mencapai Rp2 Miliar sementara pinjaman kredit di PT BRI sebanyak 15 juta tahun 1995 dan itu sudah lunas sejak tahun 2002

H Mustafa Nasir Saat di temui di ruang penyidik Usai diperiksa (8/1/20) kasus ini sudah resmi kami laporkan kepihak polres Takalar tentunya kami sangat dirugikan dan diklaim memilki pinjaman kredit mencapai Rp 2 Miliar,ini tidak terima.

“Akad kredit yang pernah di lakukan di BRI Cabang Takalar Rp 15 juta dan tidak pernah lagi melanjutkan pinjaman,saya kaget saat penerima penyampaian tagihan Rp 2 Miliar.”terangnya.

Seingatnya, tidak pernah mencairkan Rp 2 Miliar tertanggal 8 Agustus 2002 Lalu.Sebelumnya itu Tahun 1995 pernah akad kredit di Bank BRI Cabang Takalar Total kredit Rp 15 juta hanya itu saja dan tahun 2002 di lunasi.

“Selebihnya tidak pernah lagi perpanjangan kredit di Bank BRI Cabang Takalar Sulsel,”terangnya.

Lanjut Pemilik Toko Armus,adanya tagihan capai Rp 2 miliar akusehingga dilaporkan secara resmi ke pihak polres Takalar untuk mendapatkan penyelesaian, kasus ini segera ada kejelasan Hukumnya.

“Jadi sejumlah bukti bukti kami sudah serahkan pihak penyidik polres Takalar untuk melakukan penyelidikan karena merasa dirugikan oleh pihak PT Bank BRI Cabang Takalar Sul-sel.”ungkapnya.

Ironisnya lagi ada beberapa pembayaran kami setor tidak tercatat dalam rekening koran ada apa ini sebetulnya dan siapa yang paling bertanggungjawab.

Sebanyak 23 pertanyaan diajukan oleh penyidik polres Takalar ke saya (H Mustafa Nasir) selain bukti bukti tambahan baru aku serahkan kepenyidik sebab ini sangat merugikan diri saya.

Kanit Tahban Polres Takalar Aipda Muh. Nawir mengungkapkan betul kami sudah mengambil keterangan korban terkait dengan kasus yang di laporkannya.Jumat,(10/1/20).

“Insyaallah waktu dekat kita akan panggil pihak BRI Cabang Takalar,Selain itu akan kita libatkan pandangan Ahli dari pihak perbankan ahli Hukum pidana sebelum kasus ini digelarkan di Polda sulsel”jelasnya.(*)

Leave a Reply