KPU Enrekang Bantu Suplemen Dan Makanan Tenaga Posko Covid-19

Sul-sel (Inetnews), Sikap peduli KPU Enrekang serahkan bantuan beragam Suplemen dan makanan praktis untuk petugas posko induk Dinkes Enrekang.

Tampak ketua KPU Enrekang Haslipa, komisioner Kasman,komisioner Baharuddin dan komisoner lainnya.

Bantuan puluhan dos seperti Susu Beruang, pop mie, buavita, air mineral dan lainnya diserahkan ketua KPU Enrekang Haslipa didampingi komisioner dan staf sekertariat KPU setempat diterima oleh jubir Covid-19 Sutrisno, SE.SKM.MM.

“bantuan suplement ini untuk tetap terjaganya stamina petugas posko dalam membantu kelancaran serta kebugaran operasional petugas posko Induk Dinkes Enrekang,”aku komisioner KPU Enrekang Kasman didampingi komisioner Baharuddin (8/4).

Menurut Kasman, pencegahan ancaman penularan wabah Covid-19 tetap dinilai penting. Maka bagi petugas posko yang selalu stand by dalam tugas juga andalan tak kalah penting, sehingga gagasan bentuk peduli itu dikumpulkan dari segenap aparat KPU Enrekang.
.
“bantuan disalurkan berupa suplemen dan makanan kering tersebut diharapkan dapat membantu petugas posko mengantisipasi penularan Covid-19 di daerah ini, “jelasnya.

Selanjutnya ketua KPU Enrekang Haslipa tegaskan, keprihatinan akan situasi saat ini dan beragam upaya yang dilakukan pemda Enrekang serta kalangan masyarakat sangat maksimal.

Kata Haslipa, kami merasa terpanggil guna membantu tenaga posko Covid-19, disana beberapa petugas bekerja maksimal sehingga perlu disupport termasuk dibantu suplement.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dengan baik dan mendukung upaya dari gugus tugas Covid-19 Dinkes Enrekang dalam pencegahan wabah virus Corona ini di posko Dinkes dan posko lainnya selama 1×24 jam,” tuturnya.

Sementara itu, jubir Covid-19 Enrekang Sutrisno, SE.SKM. MM katakan, pihaknya melaksanakan perintah edaran Bupati Enrekang serta adanya dukungan bantuan sangat memberikan kontribusi positif terhadap penanganan dan antisipasi Covid-19.

Olehnya itu, Sutrisno menilai penanganan cepat dan antisipasi Corona bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemda saja. Melainkan perlunya dukungan dan kerjasama seluruh komponen baik itu pengusaha, lembaga dan swasta hingga elemen masyarakat.

“Karena itu, pihak gugus tugas terus menggalang kerjasama dan dukungan positif masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini,”jelas Sutrisno. (mas)

Leave a Reply