BRI cabang Enrekang Bagi 150 Paket Sembako Pada Warga Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah.

Sul-sel (Inetnews), Masih dalam suasna bukan suci Ramadhan serta mrenjelang Idul Fitri 1441 Hijriah, kantor cabang BRI Enrekang melakukan bagi sembako untuk masyarakat di Enrekang.

Paket sembako berupa beras 10 kg, gula, susu, minyak goreng dan minuman soda dan masih banyak lagi sebagai paket lebaran iyang disalurkan bekerjasama Dinas Sosial Enrekang.

Tak hanya itu luput perhatian media, kantor cabang BRI Enrekang juga atensi Nasabah bagi ratusan paket BRI premium bagi pemilik tabungan diatas 500 juta juga dibagikan sambut lebaran 1441 Hijriah.

Pinca BRI Enrekang Irfan Setiawan Munahar menjelaskan, Dari ratusan Paket sembako ini bersumber dari uluran tangan karyawan kantor BRI cabang Enrekang dan disiapkan guna membantu sesama.

“bentuk sumbangan para karyawan dikumpulkan lalu dibelikan bahan pokok atao sembako untuk dibagikan pada masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan bersama,”kata Pinca BRI cabang Enrekang Irfan Setiawan Munahar (19/5).

Diterangkan Irfan S. Munahar, dari sumbangan sedikit demi sedikit ini terkumpul dijadikan
paket sembako sebagai rasa kepedulian sesama dan kita serahkan pada Dinsos Enrekang untuk dibagikan pada yang membutuhkan.

“Sebagai rasa kepedulian, tanpa menghambat aktifitas kerja dikantor itu untuk disalurkan bagi warga 150 paket sembako dan diterima langsung Kadisos Zulkarnain K. untuk dibagikan,”jelasnya.

Selanjutnya Kadinsos Enrekang Zulkarnain K. pinca BRI Enrekang mengajak Dinsos dalam upaya menyalurkan bantuan sembako ini secara cepat dan tepat bagi yang benar saat ini membutuhkan.

Jadi dari data penerima bantuan dalam kepedulian ini masih ada yang bisa dimasuki untuk dibantu dari sembako BRI yang ada seperti Babinsa, bhabinkamtibmas serta pedagang kecil dipasar.

“kita akan serahkan dalam waktu sebelum lebaran, artinya begitu barang ini saat ini diterima Dinsos besoknya sudah disalurkan jadi tidak butuh waktu yang lama karena menjelang libur Idul Fitri 1441H, ‘jelasnya. (mas)

Leave a Reply