Kasat Lantas Polres Enrekang Pimpin Apel Pagi dan Ulas Covid-19

Sul-sel (Inetnews), Membangun disiplin, semangat dan soliditas Anggota dalam bertugas adalah penting diawali do’a bersama serta pengecekan kehadiran dinas.

Dalam brifing kedinasan rutin Kasat Lantas Polres Erekang AKP Abdul Azis, S.H mengawali dengan memimpin Apel pagi bagi seluruh personil di halaman Satpas mako Polres Enrekang.

“Kegiatan apel pagi untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota sebelum melaksanakan ploting di lapangan sesuai pelaksanaan giat pengamanan pos pagi guna mengantisipasi kegiatan masyarakat atau aktivitas bekerja,”kata AKP Abd.Azis,SH (28/5).

Kasat Lantas Polres Enrekang sampaikan, arahan dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas rutin satlantas membantu kelancaran dan keamanan masyarakat serta petugas.

Maka kedepan agar Anggota mampu melaksanakan program pimpinan dan selalu dapat meningkatkan kewaspadaan bertugas, baik dilapangan maupun jaga Pos Lantas.

“ini akan selalu menjadi pegangan tugas sebagaimana arahan pimpinan, bahkan lebih ditingkatkan lagi dan melaporkan setiap kegiatan melalui Aplikasi supaya akurat, “katanya.

Lalu menghadapi situasi saat ini waspada Covid-19 bagi anggota selalu dijaga kesehatan dan keselamatan masing masing, sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“agar anggota lebih tingkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksi masing – masing dan bagi para Unit Turjawali Sat Lantas Polres Enrekang agar dimonitor setiap giat masyarakat, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,”pintanya.

Juga diingatkan bahaya Covid 19 yang mewabah dan merambah dunia (antar negara) sebagai Anggota Polri hampir selalu bersinggungan langsung masyarakat berbagai daerah mungkin ada potensi terjangkiti virus tersebut.

Olehnya itu,harus dijaga kesehatan, rajin olah raga guna menaikkan kekebalan tubuh serta beribadah. Tetap mensosialisasi pada keluaga dan masyarakat memakai masker, jaga jarak (sosial distancing) serta taati maklumat KAPOLRl.

“Tingkatkan ibadah, doa memohon keselamatan pada Allah Yang Maha Esa dan Allah selalu menjaga kita Aamiiin”,pungkas Kasat Lantas AKP. Abd. Azis, SH.(mas)

Leave a Reply