Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA (inetnews.id) – Setelah beberapa bulan lalu terbentuk, baru pada hari ini, tanggal 6 Juli 2020, Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta periode 2020-2025 mengadakan audensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta. Ini disebabkan masih berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga kegiatan berkumpul sebisa mungkin dikurangi.

Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras mengatakan maksud dari audiensi adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 ke Kesbangpol DKI Jakarta, agar kedepannya diharapkan dapat7 saling bersinergi antara ormas khususnya Brigade 08 dengan pemerintah, sehingga jalinan kerjasama berikutnya dapat semakin erat.

Pada kesempatan ini, Marwan Aras juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama ini antara lain Penyemprotan disinfektan kepemukiman padat penduduk guna mencegah penyebaran covid 19, pembagian masker gratis, pembagian sembako ke kaum dhuafa, santunan ke panti asuhan dan beberapa kegiatan sosial lainnya yang tentunya hal ini langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta sesuai dan sejalan dengan program-program pemerintah DKI Jakarta khususnya pada masa pandemi.

Rencana kegiatan kedepannya yang sesuai dengan program kerja pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta juga dipaparkan, dengan harapan Badan Kesbangpol DKI Jakarta dapat membantu dan bersinergi sehingga kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan berikutnya dapat lebih luas lagi dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga Jakarta. Sehingga memajukan kotanya dan membahagiakan warganya dapat terwujud.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri menyambut baik kunjungan Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025, serta berterima kasih atas semua kegiatan-kegiatan sosial ke warga DKI Jakarta. Dia juga mengucapkan selamat bekerja untuk pengurus yang baru terbentuk ini.

Sebagai wujud terima kasih, Badan Kesbangpol DKI Jakarta atas nama Pemerintah DKI Jakarta menerbitkan surat ucapan terima kasih kepada Brigade 08 DPD DKI Jakarta atas semua kegiatannya selama ini yang langsung dirasakan oleh masyarakat, dengan harapan kedepannya bisa lebih bermanfaat lagi.

Pertemuan yang berlangsung akrab ini selain dihadiri oleh Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta juga oleh jajaran dari Badan Kesbangpol DKI Jakarta , bertempat di Gedung Balaikota Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.(hm)

Leave a Reply