Polres Enrekang Dibantu Alat Peraga Masker BRI Peduli Demi Tanggulangi Covid-19

Sul Sel (Inetnews), Polres Enrekang Apel penyerahan secara simbolis bantuan masker dan peralatan papan edukasi dari BRI Cabang Enrekang.

Penyerahan simbolis di mapolres dipimpin Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK bertindak Danup Kasat Lantas AKP Abd. Azis, SH didampingi pinca BRI Enrekang Janarka Dwi Atmaja.

Penyerahan diikuti pula para Perwira dan personil serta karyawan BRI.

“Melalui program BRI Peduli, Cabang BRI Enrekang serahkan peraga dan masker bantuan tanggap darurat Covid-19 pada Polres Enrekang bagi kalangan masyarakat,”ujar Pinca BRI Janarka Dwi Atmaja (13/10).

Penyerahan oleh pinca BRI Enrekang ini saat apel pagi diterima Kapolres AKBP Endon Nurcahyo, S.IK motivasinya guna penanggulangan Covid-19.

“Bantuan ini kami harapkan dapat menunjang pelayanan edukasi pencegahan Covid-19 oleh Polres Enrekang pada warga, sebagai partisipasi BRI dalam penanggulangan dan penanganan pasien Covid-19,” ujar Janarka Dwi Atmaja.

Bantuan masker sebanyak 400 Lembar, papan edukasi 13 Buah dan sticker edukasi 150 lembar diatensi positif AKBP Endon Nurcahyo,SIK rasa terima kasih pada pimpinan dan seluruh karyawan BRI Enrekang.

“Atas nama Polres Enrekang dan seluruh jajaran polres berterima kasih pada BRI Cabang Enrekang, sejauh ini anggota aktif ditengah masyarakat tetap menjaga kesadaran bersama waspada Covid-19,”ucapnya.

Lebih jauh AKBP Endon Nurcahyo, SIK katakan, bantuan APD lewat BRI Peduli COVID-19 sangat membantu optimalnya tugas pencegahan penyebaran virus Corona yang hingga saat ini diwaspadai bersama.

“Tentu ini merupakan bagian dari pada apa yang bisa kita lakukan secara bersama, dan bantuan sudah kita terima ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya,”tegas AKBP Endon Nurcahyo, SIK. (mas)

Leave a Reply