HUT Ke-32 Tahun, PORMIKI Sulsel Makin Mantap Jalankan Program Profesi Perekam Medis

MAKASSAR,inetnews.id —  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (PORMIKI) Sulsel, pada 18 Februari 2021 genap berusia 32 tahun.

Perayaan HUT PORMIKI Sulsel Ke-32 kali ini digelar secara sederhana, namun penuh khidmat, mengingat bangsa kita masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Perayaan HUT PORMIKI sekaligus dirangkaikan dengan rapat kerja (Raker) DPD di Hotel Grand Twon Jalan Pengayoman, Makassar, Sabtu (20/2/2021).

Ketua DPD PORMIKI Sulsel, Aras Rasyid, Amdpk, SKM,mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan peringatan HUT PORMIKI Sulsel tahun ini.

Meski ditengah pandemi Covid-19, hajatan tahunan PORMIKI ini bisa dilaksanakan dengan tertib dan lancar,dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada pengurus dan semua anggota PORMIKI Sulsel, yang sudah mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini. Semoga dengan umur yang cukup matang ini, PORMIKI Sulsel tetap eksis dalam menjalankan visi misi dan program program PORMIKI,” kata Aras Rasyid kepada awak media usai memotong tumpeng bersama pengurus dan anggota PORMIKI Sulsel, Sabtu siang tadi.

Aras berharap bahwa ditengah pandemi Covid-19, semua kegiatan dan program PORMIKI tentu dilakukan serba terbatas. Bahkan beberapa kegiatan/program PORMIKI Sulsel dilaksanakan secara daring.

“Alhamdulillah, hari ini kami berulang tahun, sekaligus dirangkaikan dengan Raker. Dalam Raker ini, beberapa program dan kegiatan sosial yang akan kami laksanakan utamanya dalam membantu pemerintah menekan penyebaran wabah Covid-19,” tutupnya Aras (acank)

Leave a Reply