Panitia MUSCLUB V MSHC Rapat Persiapan

Makassar,inetnews.id—Panitia Musyawarah Club (MUSCLUB) V Makassar Shooting and Hunting Club (MSHC) gelar rapat persiapan dan pembagian SK kepanitian Sabtu 3 april 2021 di Cafe Gentong.

Ketua panitia MUSCLUB, Abdul Rivai Baso,mengatakan bahwa panitia saat ini dalam tahap persiapan kegiatan dan sementara menyusun kepanitiaan serta proposal acara kegiatan.

Untuk pelaksaan acara ada beberapa tempat yang disepakati diantaranya Hotel Claro, Hotel Power Point, Lariz dan Hotel Asia, sementara jadwal acaranya di bulan Juli 2021 mendatang.

Sementara Sekum MSHC, Adri Azikin, mengatakan bahwa kegiatan Musclub wajib di support semua pihak demi suksesnya kegaiatan tersebut. MUSCLUB merupakan kegiatan rutin yang dilakukan club untuk memilih kembali ketua organisasi kedepannya,sehingga sangat diharapkan peran serta seluruh anggota club. ” ini acara besar kita,sehingga diwajibkan semua anggota untuk turut menykseskan kegiatan ini,” harapnya.
Ditambahkan bahwa kehadiran panitia dan dukungan dari para senior dan petinggi MSHC serta anggota sangat menentukan suksesnya acara tersebut, besar harapan kita agar tetap menjaga persatuan dan silaturahmi.(*)

Leave a Reply