Personil Intelkam Naik Pangkat Pengabdian

Inetnews, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi sinjaya, SH, S.IK, MH pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian di lapangan mako setempat.

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda diberikan pada Muh. Jueni, SH pada 1 April 2021 lalu memberikan kesan mendalam.

Personil di Satuan Intelkam Polres Enrekang, Ipda Muh. Jueni,SH pun mensyukuri dengan acara syukuran bersama personil dan lettingnya.

Saat ditemui awak media Ipda Muh. Jueni, SH berujar singkat atas perhatian institusi kepolisian selama berdinas.

“Saya mengucapkan terima kasih pada pimpinan dan rekan se profesi atas dukungan sebagai aparat kepolisian serta anugerah kenaikan pangkat ini,”kata Ipda Muh. Jueni, SH (6/4)

Terkait kenaikan pangkat yang diupacarakan sebelumnya, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S. SIK.MH
dalam arahannya,
Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pemberian reward berupa kenaikan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi.

Reward dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jása-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat,” kata Kapolres Enrekang.

Lanjut kata Kapolres, Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan paling lama 3 (tiga) bulan dan paling singkat 1 (satu) bulan sebelum bersangkutan pensiun serta mempunyai akibat administrasi penuh dan tmt disesuaikan dengan tmt pensiun.

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada Ipda Muh. Jueni,SH ini menjadi kebanggaan dan teladan bagi Polres Enrekang, karena dapat kita lihat bersama, meskipun memasuki masa pensiun namun Ipda Muh.Jueni SH masih tetap semangat bekerja,” ucapnya.

Ia berharap, semoga menjadi berkah amanah bagi pribadi, institusi, keluarga dan juga masyarakat. Serta seluruh personel Polres Enrekang agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat.

Kami harapkan juga rekan-rekan agar tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat.

“sekali lagi saya ucapkan selamat pada personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian semoga tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Imbuh AKBP Andi Sinjaya.(mas)

Leave a Reply