Kapolres Enrekang Lakukan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Ipda Syafruddin

Inetnews, Apresiasi Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH.SIK.MH terhadap personil polres Enrekang sangat menggembirakan.

Terbukti kenaikan pangkat atas prestasi pengabdian selama berdinas dan nenjelang pensiun di upacarakan sebagai wujud penghormatan yang dibanggakan segenap personil dan jajaran polres Enrekang.

Kali ini Bintara senior Aiptu Syafruddin yang menjabat Ka. SPKT polres setempat naik pangkat menjadi perwira Ipda Syafruddin dan secara resmi diupacarakan dengan khidmat.

Bertempat dilapangan apel Polres, upacara kenaikan pangkat pengabdian personel, dipimpin Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK.MH.

Amanat Kapolres Enrekang atas kenaikan pangkat pengabdian personilnya adalah bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian telah berdedikasi serta punya loyalitas tinggi dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik tanpa catatan pelanggaran.

“kenaikan pangkat ini sebagai motivasi pada semua, karena selama dinas personil bersangkutan tidak memiliki catatan, jika ada catatan maka melekat selama personil tersebut menjadi anggota Polri,”Aata AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH (3/5).

Dalam menanamkan sikap mental selaku personil Polri ditegaskan AKBP Andi Sinjaya, sikap loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri.

Olehnya itu setiap personil yang berprestasi sudah sepatutnya diberikan apresiasi yang tinggi pada bersangkutan dan tetap menjalankan tugas secara baik penuh pengabdian.
“saya ucapkan selamat kepada Ipda Syafruddin atas pangkat barunya,”ucap Kapolres Enrekang.

Selanjutnya AKBP Andi Sinjaya katakan, setiap anggota memiliki hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian.
Asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian khidmat dihadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, pejabat utama Polres Enrekang para personil dan tetap menerapkan prokes Covid-19.

Kepala SPKT Ipda Syafruddin yang berpengalaman dan punya jam terbang puluhan tahun dikenal sosok yang baik dan kreatif serta berandil positif disetiap penugasan satuannya.

Usai acara Ipda Syafruddin banyak mendapat salam selamat rekan sejawat Polri dan disambut bahagia segenap keluarga yang telah menantinya. (mas)

Leave a Reply