Layanan SIM Cepat, Peminat Marak Dan Merasa Puas.

Inetnews, Pelayanan SIM di polres Enrekang begitu menarik kalangan masyarakat baik di wilayah Enrekang maupun pemohon di luar wilayah polres Enrekang.

Tingginya minat pemohon melalui layanan SIM polres Enrekang tersebut tak lepas layanan prima,cepat dan berstandar SOP pelayanan,” aku mahasiswi di Makasar asal kecamatan Baraka (Enrekang) Juniati Sapar (10/6).

Kata Juniati Sapar, kembali kampung untuk mendapat SIM C atas saran dari teman sejawat. Pertimbanganya dumasa pandemi untuk urusan mendapat SIM C yang baru ditempat lain harus antrian panjang dan butuh waktu lebih lama.

“Kalo dilayanan SIM polres Enrekang, tak harus antrian panjang dan panggilan untuk isi formulir serta ruang tes sangat nyaman ber AC, “aku Juniati Sapar.

Senada dalam pengurusan SIM A, SIM sampai SIM B2 bagi pemohon dimasa pandemi untuk layanan masyarakat umum dirasa memuaskan.

Trnaga kesehatan di Rumah sakit Hermina Makassar bernama Rani sempat memberi keterangan pada awak media ini.

“saya disarankan teman yang pengalaman mendapat SIM A di Satlantas Enrekang, urusannya sangat cepat jadi saya datang ke polres Enrekang, alhamdulilah cepat dan terbilang murah, “aku Rani

Pemgurusan layanan SIM di Satlantas Polres Enrekang terus dilakukan inovasi. Pemohon ikuti prokes Covid,ujur suhu tubuh, masker,chek darah dan kesehatan, Seleksi pun diruang yang bersih dan tempat duduk berjarak.

“pokoknya suasananya lebih nyaman serta arealnya bebas asap rokok ditempat pemohon juga sejuk, terkait biayanya lebih murah,”ucapnya.

Kasat Lantas Iptu Muh. Althof Zainuddin,SIK.MH menyambut kepuasan masyarakat sebagai tantangan untuk lebih berbuat terbaik dalam layanan masyarakat.

Kata Iptu Althof tak hanya kritik dan saran termasuk pujian atas pelayanan SIM dari Satlantas polres Enrekang selalu kami perhatikan dan tentunya masukan berharga pada pimpinan.

“kalo masyarakat puas pasti kami sebagaimana arahan pimpinan kapolres Enrekang menjadi inovasi yang akan terus ditingkatkan bagi pelayanan publik, “jelas Kasatlantas Iptu Muh. Althof Zainuddin, SIK. MH. (mas)

Leave a Reply