Danrem 141/TP Tutup Karya Bakti Tahun 2021 Di Malua

Inetnews, Penutupan Karya Bakti TNI-AD tahun 2021 di Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Sulsel ditutup resmi Danrem 141/TP.

Acara penutupan Karya Bakti TNI-AD tahun 2021 tersebut juga diresmikan Tugu Pancasila di Malua yang dilakukan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil,SE,MM didampingi Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar dan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH.

Juga hadir Bupati Enrekang H. Muslimin Bando,M,Pd, Wabup Asman,SE, Ketua DPRD Muh. Idris Sadik,MM, Kajari Slamet Haryanto,SH,MH, Anggota DPR-RI Partai PAN Mitra Fachrudin.

Juga pejabat Kadis PUK Enrekang Andi Sapada,SIP,M.Si, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman & Penataan Ruang dan Pertanahan Dr.Ir.Sulviah D. ST,MM, Kadisnakin Ir.Arsil Bagenda,MM, Sekretaris Dinkes Syahril,S.Km,, Camat Malua Drs.H.Sudirman,M.Si, Para Kades serta Tokoh Masyarakat.

Dilaporkan Dandim 1419 Letkol. Inf Utyu Samsul Komar, kegiatan karya bakti tahun 2021 melaksanakan berbagai pembagunan diantaranya, pembuatan jembatan sepanjang kurang lebih 8 Meter,lebar 3,5 meter,pembuatan jamban dan pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 5 Km, lebar 3.5 meter di desa Pariwang Kecamatan Maiwa.

Juga nenyelesaikan pembangunan serta pengecoran jalan sepanjang 1200 Meter serta Pembuatan Jamban di Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua. Selain itu dilakukan Rehab Rumah sebanyak 10 unit, rehab sarana ibadah, pengobatan gratis, sunatan massal dan pembagian sembako.

“Seluruh program tersebut terlaksana baik berkat dukungan personil TNI/polri,masyarakat dan tokoh setempat termasuk pemda Enrekang,”kata Letkol Inf. Utyu Samsul Komar. (21/6).

Terkait Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Danrem, Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1419 Enrekang. Hasil karya bakti TNI tahun ini bermanfaat bagi masyarakat dan membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala bidang.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi setiap langkah dan usaha kita dalam membangun Indonesia pada umumnya dan lebih khusus hasil kerja bakti TNI AD di Kabupaten Enrekang yang kita cintai,”katanya.

Kapolres AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH.SIK.MH memuji hasil dari karya bakti segera dinikmati oleh masyarakat sekitar, dipelihara dengan baik, bermanfaat serta digunakan sebagaimana mestinya.
“beberapa fasilitas pembangunan yang telah terwujud akan bermanfaat dalam memperlancar kegiatan masyarakat,”ucapnya. (mas)

Leave a Reply