Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar Finalisasi Pembangunan Jembatan Tola

SELAYAR,MEDIATA.ID-Pembangunan jembatan Tola di lokasi TMMD 111 Kepulauan Selayar kini sudah pada tahap penyelesaian. Lantai jembatan telah selesai di cor oleh personil Satgas TMMD selanjutnya melaksanakan penyelesaian duiker dan pagar jembatan serta pengecetan. Setelah itu jembatan Tola dengan panjang 6,4 meter dan lebar 4,7 meter dinyatakan selesai dan siap dimanfaatkan.

Pasi Intel Kodim 1415, Letda. Inf. Ramodi, sebagai koordinator pembangunan jembatan pada TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, menegaskan keyakinannya, pekerjaan jembatan dalam sepekan ke depan telah bisa dilalui. Bobot jembatan yang saat  ini sementara finalisasi berbobot 30 Ton dengan kekuatan konstruksi yang tidak diragukan, tegas Letda. Inf. Ramodin.

Jembatan Tola membelah muara sungai Tola, dan selama ini sebelum TMMD Ke 111, warga terpaksa melintasi sungai Tola tanpa jembatan dengan berjalan kaki. Dengan adanya jembatan ini maka kelancaran transportasi untuk kebutuhan angkutan barang dan hasil pertanian melalui jalan dan jembatan menuju kampung Tola akan semakin lancar.(TMC/MUHSAR)

Leave a Reply