Tingkatkan PPKM di Gowa, TNI-Polri dan Pemerintah Eksis gelar Ops Yustisi

Gowa.inetnews.id — Sebagai tindak lanjut pelaksanaan kegiatan PPKM di Kab Gowa, Pemerintah Kab Gowa bersama TNI dan Polri melakukan giat operasi yustisi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. Kamis (16/09/21) Pagi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam hal pencegahan penyebaran atau meningkatnya kembali virus covid-19 di tengah masyarakat akibat terabaikannya aturan prokes dengan tidak memakai masker sebagai alat pelindung.

Kali ini giat operasi PPKM Mikro di laksanakan di Jalan poros malino depan kampus Politekhik Unhas dengan cara bertindak menghimbau kembali masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi prokes yakni wajib memakai masker.

Edukasi-edukasi yang dilakukan Pemerintah bersama TNI-Polri terus digalakkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang melintas di lokasi operasional guna menjadikan masyarakat patuh dan disiplin dalam menjalankan kebijakan pemerintah tersebut dan mencegah atau meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid-19.

Bhabinkamtibmas Kalegowa. Aipda Usman yang ikut bergabung dalam kegiatan PPKM mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memakai masker karena pandemi ini belum berakhir.

“Masker itu kelihatannya kecil dan sepele namun sangat berarti manfaatnya bagi diri kita, apalagi orang lain dan keluarga serta orang disekitar kita.” ujar Aipda Usman

Hms

Leave a Reply