Dandim Letkol Kav Adi Priatna Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

SELAYAR,INETNEWS.ID –  Komandan Kodim 1415/Selayar, Letlol Kav, Adi Priatna memantau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Madrasah Aliah Negeri, Benteng, Jumat (17/09/2021).

Serbuan vaksinasi ini digelar DPD KNPI Kepulauan Selayar bersama PMI dan HIPMI Kepulauan Selayar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

Vaksinasi kali ini menyasar kalangan pelajar dengan menggunakan vaksin sinovac dosis pertama. Targetnya, sekitar 470 orang selama dua hari pelaksanaan.

Dandim 1415/Selayar Letkol Kav Adi Priatna mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan hasil kolaborasi antara beberapa pihak.

“Hari ini dapat kita lihat beberapa organisasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar bekerjasama menggelar vaksinasi Covid-19. Ada Dinas Kesehatan, KNPI, HIPMI dan PMI setempat,” katanya.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung progam pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi yang ada di daerah.

“Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi atau kerjasama beberapa pihak dengan tujuan untuk mempercepat proses vaksinasi di Kepulauan Selayar,” tambah Adi Priatna.

Sebelumnya, kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar, Akbar Putra, Ketua PMI Kepulauan Selayar, H. Patta Lolo dan Ketua HIPMI Kepulauan Selayar, Muhammad Aqsa Ramadhan.* (PUTRA)

Leave a Reply