Kapolda Sulsel dan Rombongan Bersilaturrahim Dengan Kapolsek Tinggimoncong

Gowa.inetnews.id — Usai Kapolda Sulsel bersama rombongan lakukan serangkaian kegiatan seperti pemberian pembaretan personil Dit Samapta Polda Sulsel dan pencanangan vaksinasi massal serta peletakan batu pertama pembangunan Kampung Eropa di Batu Lapisi Kelurahan Malino.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam SH., MSI didampingI Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo SH, MH dan Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH bersama segenap PJU Polda, Kabid Dokkes, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melakukan kunjungan ke Kantor Polsek Tinggimoncong, Sabtu (18/9/21) sekira pukul 12.30 WITA

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung Kapolsek Tinggimoncong Iptu. Hasan Fadhlyh SH didampingi Waka Polsek dan seluruh personil serta ketua Bhayangkari Ranting Tinggimoncong

Dengan suasana santai dan kekeluargaan rombongan menikmati jamuan makan siang selanjutnya berdiskusi terkait situasi dan perkembangan dalam wilayah Kabupaten Gowa khususnya di wilayah Kecamatan Tinggimoncong.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa mengatakan Ini merupakan kunjungan ke empat Bapak Kapolda bersama rombongan dan alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan selama dua hari berada di Tinggimoncong dapat berjalan dengan aman dan lancar, tutur Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

” Alhamdulillah kegiatan kunjungan Bapak Kapolda Sulsel dan rombongan ini adalah merupakan bagian dari kunjungan kerja Kapolda untuk membangun silaturahmi dengan para personil dan Bhayangkari jajaran Polres Gowa selama dua hari, pungkas.

Pasca kunjungan berakhir selanjutnya Kapolda Sulsel dan rombongan meninggalkan kantor Polsek Tinggimoncong menuju kota Makassar.(*)

Mir

Leave a Reply