Servis Motor Dobel Untung di Yamaha Panciro

Gowa. Inetnews.id —–showroom dan bengkel motor Yamaha Panciro kembali melakukan gebrakan terbaru dengan menawarkan dua keuntungan bagi konsumen setia pemilik kendaraan motor yamaha. Dua keuntungan tersebut yakni diskon servis Rp50. 000 dan kedua¬† voucer senilai Rp25. 000 bagi konsumen yang membawa sertifikat vaksin .

Demikian dikemukakan  Servis Advisor  Yamaha Panciro, Nurdin kepada inetnews.id.
Selain dua keuntungan tersebut lanjut Nurdin, pihaknya juga menyiapkan tempat istirahat yang luas s . “demi kenyamanan para pemilik motor yang motornya sementara diservis kita siapkan ruang tunggu , ” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa dari segi pelayanan tenaga mekanik yang dimiliki telah handal dibidangnya dan begitupun dari servis kendaraan yang dikerjakan harus cepat dan tepat sehingga pelanggang bisa puas
” kami sampaikan kepada para mekanik agar bekerja profesional demi kepuasan pelanggan atau pemilik motor” tegasnya.

Salah seorang konsumen atau pelanggan yusuf yang ditemui dilokasi bengkel mengatakan pelayanan sudah sangat bagus, pengerjaan motor juga cepat bisa dilihat langsung dari tempat istirahat.

“saya sangat puas dengan pelayanan servis di bengkel yamaha panciro ,apalagi ada program dobel untung tentunya sangat membantu saya yang terbatas keuangan di masa korona, ” katanya. (*)

Leave a Reply