Ayo Buruan iiiiii, Servis CTV dan Cuci Injektor, Gratis Servis Ringan di Yamaha Panciro

Gowa,inetnews.id — Promo menarik dan sangat membantu konsumen utamanya pemilik kendaraan roda dua merek Yamaha kembali dihadirkan di Yamaha Panciro yakni servis CTV dan Cuci injektor gratis servis ringan. Program tersebut merupakan program umum untuk disemua cabang atau dealer yamaha motor. Demikian dikemukakan servis Advisor Yamaha Panciro Nurdin kepada inetnews.id.

Olehya itu kata Nurdin, bagi konsumen yang merasa kendaraanya bermasalah atau rusak sebaiknya di bawa ke bengkel Yamaha panciro mumpung ada program servis  CTV dan cuci injektor gratis servis ringan
” bagi para pemilik kendaraan yang merasa injektornya sudah kotor sebaiknya di bawa segera untuk dicuci mumpung ada gratis servis ringan, ” harapnya.

Lanjut Nurdin bukan hanya CTV dan cuci injektor gratis servis ringan yang disiapkan oleh Yamaha Panciro akan tetapi ada beberapa program lain yang sangat menguntungkan konsumen yakni bagi pemilik kendaraan khususnya yamaha apabila menservis kendaraanya di yamaha panciro akan mendapatkan vocer senilai Rp25. 000 per orang perkendaraan apabila sudah di vaksin dan bisa memperlihatkan sertifikat vaksinya.

” Ayo apalagi yang ditunggu segera bawa kendaraanya untuk diservis di Yamaha Panciro dan dapatkan semua keuntunganya, kepuasan anda merupakan tujuan kami dalam bekerja. (*)

Leave a Reply