Memakmurkan Masjid Ala Polrestabes Medan

MEDAN, (inetnews.id) – Poltabes Medan memprogramkan untuk memakmurkan masjid di Medan. dengan berkeliling melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum’at Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan. Csra ini juga merupakan upaya agar
dalam bersilaturahmi dengan masyarakat mendapatkan ridho Allah SWT.

Itu dikemukakan Kapala Polrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, saat berada di Masjid At Taubah Medan, Jumat (19/7/2019).

Dia ketika itu, didampingi Wakapolsek Helvetia AKP Zulkifli Hrp,SH.

Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh
di masyarakat.

“Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang ke masjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat, “ujarnya.

Wakapolsek Medan Helvetia.AKP .Zulkifli Harahap.SH dan Panit 2 Reskrim Iptu.S.Usman.Nasution. SH serta beberapa personil Polsek Medan Helvetia, menyambut kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.SIK.MSi, guna melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan menyapa Subuh di Masjid At Taubah kelurahan Cinta Damai, kecamatan Medan Helvetia

Kegiatan Sholat Subuh yang dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Wakapolsek Helvetia AKP Zulkifli Hrp,SH, juga Bkm At Taubah Medan,Tokoh masyarakat,Tokoh agama, Personil Polsek Helvetia serta jamaah masjid At Taubah yang melaksanakan sholat Subuh.

Siaran pers yang diterima redksi menyebutkan, Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus Bkm At Taubah, Sholat Subuh berjamaah yang bertindak sebagai imam Ustadz Syafruddin Lubis.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT. (red/hm)

Leave a Reply