Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta Beraudiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

JAKARTA (inetnews.id) – Hari ini, tanggal 6 Agustus 2020, Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta periode 2020-2025 beraudiensi ke Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bertempat di Ruang Rapat Wagub Balaikota Jakarta.

Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras mengatakan : Maksud dari audiensi ini adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025. Dengan harapan kemitraan antara ormas dalam hal ini Brigade 08 DPD DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta dapat lebih erat lagi yang selama ini jalinan kemitraan tersebut sudah sangat baik.

Pada kesempatan ini, Marwan Aras juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan antara lain Penyemprotan disinfektan pada pemukiman padat penduduk guna mencegah penyebaran covid 19, pembagian masker gratis, pembagian sembako , santunan ke panti asuhan dan beberapa kegiatan sosial lainnya yang tentunya hal ini langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta sesuai dan sejalan dengan program-program pemerintah DKI Jakarta khususnya pada masa pandemi.

Dalam sambutan dan arahannya, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyambut baik kunjungan Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025, serta berterima kasih dan mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan untuk warga DKI Jakarta. Serta mengucapkan selamat bekerja untuk pengurus yang baru terbentuk ini.

Harapannya, Brigade 08 DPD DKI Jakarta tetap berperan aktif dalam pembangunan di DKI Jakarta, membantu pengawasan serta sosialisasi program-program pemerintah DKI Jakarta, agar manfaatnya berdampak langsung ke masyarakat.

Pertemuan yang masih pada masa PSBB ini selain dihadiri oleh Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta juga hadir Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta beserta jajarannya mendampingi Wagub Pemprov DKI Jakarta.(hm)

Leave a Reply