Polres Bintan,Ormas Dan OKK Deklarasi Tolak Unjuk Rasa Anarkis

NATUNA (Inetnews), Kapolres Bintan AKBP. Bambang Sugihartono deklarasi bersama Ormas dan OKK se kabupaten Bintan dalam rangka Tolak Aksi Anarkis.

Deklarasi diprakarsai Polres Bintang ini guna menciptakan situasi dan kondisi damai, aman dan kondusif.

Acara diawali coffee morning AKBP Bambang Sugihartono katakan,penghargaan setinggi tingginya pada seluruh ormas se-kabupaten Bintan dalam mendukung kinerja Polres Bintan.

Kata Bambang, terciptanya KTM kondusif, saat ini terkait tidak adanya unjuk rasa pasca disyahkannya UU Cipta Kerja oleh DPR RI di wilayah Bintan,namun bentuk unras sangat rawan penyusup gelap yang berakibat anarkisme.

Pula situasi di Bintan sudah ada 193 orang kasus Covid-19 sangat rawan jika ada aksi Unras atau perkumpulan massa.

Termasuk para Pelajar perlunya peran semua pihak terutama orang tua mengawasi agar tidak merugikan masa depan bersangkutan.

“Polri akan memberi keterangan “Pernah Ikut Aksi Unras” didalam SKCK peserta Unras dimasa pandemi covid yang tidak berizi itu,”tegas AKBP Bambang Sugihartono.

Ia pun ajak ormas membangun kekompakan menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya saling mengingatkan diri dan keluarga agar tidak sebarkan berita Hoax di media sosial.

Kita bersama satu misi dan visi mendeklarasikan menolak Anarkisme serta mendukung bentuk penyampaian pendapat atau orasi, aksi demo damai dan tidak anarkis.

Hadir para kasat polres Bintan, Kasat intelkam,Kasat binmas, Pemuda Pancasila,Karang Taruna,HNSI,FPI, Melayu Raya Bintan,Perpat Bintan, PPM,GP Anshor dan Banser.

“Seluruh Ormas di Kabupaten Bintan menolak keras segala bentuk Anarkisme dan mendukung situasi kondusif di wilayah Bintan,”akunya. (sul)

Leave a Reply