Belasan Atlit dan 1 Wasit Selayar Perkuat Kontingen Sulsel di PON Papua

PAPUA,INETNEWS.IDBelasan atlit dari Kabupaten Kepulauan Selayar dan seorang Wasit turut memperkuat kontingen Sulawesi Selatan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua.

Putra Selayar terbaik di bidang olahraga ini terbagi dua, yakni Cabor Takraw sebanyak 7 orang, yakni putra 3 orang diantaranya Marsudi, Andi Try Sandi Putra dan Muh. Riswan Wajib, dan atlit Putri 4 orang, yakni Sri. Wahyuni, Erika VL, Sarlina, dan Febriyanti, serta wasit, atas nama Abdul Wahab, S.Sos.

Selebihnya, sebanyak 5 orang adalah atlit di cabang olahraga dayung, yaitu Sukrianto, Abdul Nane, Juherdin, Muh. Ikhsan, dan Defi Ariani Safitri.

Sementara untuk atlit no 1 sampai dengan 4 akan bertarung pada No lomba TBR 1000 M/ TBR 500M, sedangkan untuk atlit no 5 akan bertarung di Nomor lomba Double Scull 2000M/ Single Scuul 2000M.

Kepada awak media, Wasit Abd. Wahab yang sudah cukup berpengalaman di dalam dan luar negeri mengungkapkan rasa syukurnya ketika mendapat kabar bahwa Wabup Saiful Arif menyempatkan diri ke Jayapura untuk memberikan semangat pada putra putri Selayar yang akan bertarung dan semoga bisa membawa nama harum bagi Sulawesi Selatan, ucapnya penuh semangat.

Sesuai jadwal yang diperoleh, para atlit Cabor takraw akan bertarung sepenuhnya dan seluruhnya di hari senin 27 September.

Sekedar di Informasikan, Wabup Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif tiba di Bandara Sentani Jaya Pura pada Ahad, (26/9/2021) siang, dan dijemput oleh DPD Permas Provinsi Papua, Al Akbar Silo, H. Supriadi, Muklis Setting, H. Zainuddin, Andi Akin, dan Titam Basari. (RILIS)

Leave a Reply