Peduli Kesehatan, Alumni Akpol ’99 gelar Aksi Sosial

Sulteng — Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng, sukses melakukan Herd Immunity sebagai salah satu rangkaian kegiatan serentak AKPOL 1999 Peduli.

“Dimasa pandemi ini, sektor kesehatan adalah salah satu fokus kami dalam kegiatan,” ujar Kabag Binkar SDM Polda Sulteng, AKBP Boy Samola pada awak media.

Hal tersebut diungkap saat puncak kegiatan Akabri 1999 Peduli untuk wilayah Polda Sulteng yang dilaksanakan di halaman Markas Satuan Polair Polres Donggala, Rabu (20/10/21).

“Di kabupaten Tolitoli, kami memberikan pengobatan gratis dan ada 66 warga yang mendapatkannya,” ujar Kabag Binkar SDM Polda Sulteng, AKBP Boy Samola pada awak media.

Tak hanya itu, lanjut Boy, total penerima vaksin adalah 55.104 orang dan terdapat 5 desa di Sulawesi Tengah yang telah mencapai angka 100 persen untuk warga penerima vaksinasi.

“Usai kegiatan puncak hari ini, ditutup dengan penyerahan bantuan kursi roda oleh Gubernur Rusdy Mastura dan Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi,” katanya

Adapun Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng masing-masing AKBP Boy Samola (Kabag Binkar SDM), Yudie Sulistyo (Kapolres Donggala), Budi Batara (Kapolres Tolitoli), Satria Vibrianto (Kapolres Banggai). Dan dua BKO di Kabupaten Poso yakni AKBP Bogiek Sugiyarto dan AKBP Kurniawan Tandi Rongre. (*)

Leave a Reply