Ratusan Murid dan Guru Sekolah Budi Kasih Makassar Rayakan Natal di Sky One

MAKASSAR, (inetnews.id) -Ratusan murid TK, SD dan SMP dari Sekolah Budi Kasih Makassar yang dikelola Yayasan Darma Bakti Sentosa menghadiri perayaan Natal bersama yang berlangsung di Sky One Jln Gunung Latimojong, Makassar, Jumat (13/12/2019) malam.

Perayaan Natal yang mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” diwarnai dengan ibadah Natal yang dipimpin Pendet Vlchuq Da Costa yang sekaligus menyampaikan Pesan Natal.

Perayaan Natal yang berlangsung khidmat ini dihadiri sekitar 300 undangan dari kalangan murid TK, SD dan SMP, orang tua murid serta guru-guru di Sekolah Budi Kasih.

Tampak pula hadir Ketua Yayasan Darma Bakti Sentosa, Gusman bersama sejumlah pengurus yayasan dan staf pegawai Sekolah Budi Kasih.

Ketua Yayasan Darma Bakti Sentosa, Gusman saat menyampaikan kata sambutannya, menyampaikan sangat apresiasi dengan pelaksanaan perayaan Natal bersama ini sebagai bentuk dari salah satu kerukunan beragama yang tercipta di sekolah Budi Kasih.

Perayaan Natal yang turut diramaikan dengan kehadiran para murid sekolah ini yang beragama lainnya, dimeriahkan pula persembahan lagu-lagu Natal yang ditampilkan murid-murid SD dan SMP Budi Kasih, serta penampilan tarian murid-murid SD dan dance oleh murid-murid SMP. (hm)

Leave a Reply