Ketua PAN Muna, Jangan Pilih Pemimpin Pembohong, Cabup La Pili: Insya Allah RAPI Pemenang Pilkada

Inetnews.id – MUNA, Jadwal Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), tingga 4 hari lagi. Paslon LM Rajiun Tumada – H La Pili, dengan akronim RAPI itu bersama para Jurkam dari Partai Politik pengusungnya terus bergerilya memanfaatkan sisa waktu itu, untuk menarik simpati masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muna dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, pada Kampanye terbuka dan terbatas Paslon RAPI itu, berharap kepada masyarakat agar dalam menentukan pilihannya untuk Muna yang maju dan sejahtera, pilihlah pemimpin yang jujur dan konsisten.

” Pilihlah pemimpin yang jujur dan konsisten. Jangan sia siakan daerah ini berada di tangan seorang pemimpin yang suka menyertakan kebohongannya. Daerah ini penetuannya untuk maju dan sejahtera, berada ditangan rakyat sendiri. Jangan pilih pemimpin yang tidak jujur, Jang Pilih pemimpin Pembohong,” pintanya, kepada masyarakat yang hadir di Kampanye itu, Selasa (01/12/20).

Dikatakannya lagi dalam kampanye Paslon RAPI di Desa Bangunsari Kecamatan Lasalepa itu, hanya Paslon RAPI lah yang memiliki karakter pemimpin seperti itu.

” Paslon Yang lain karakternya jelas, suka bohong. Takutnya jurkamnya, pak dokter jangan sampai kejangkitan ikut berbohong. Kalau Dia berbohong,bisa hancur daerah ini,” Ucapnya dalam Kampanye itu.

Sementara Calon Wakil Bupati, H La Pili dalam kampanye itu juga mengatakan pilihlah pemimpin yang berlaku adil, dan jangan pilih pemimpin yang suka bohong.
” Rusman Emba memimpin Muna ini dia sudah bohong. Itu namanya saja Rusman Untung dia sudah bohongi rakyatnya. Jika ingin Daerah ini lebih maju, maka pilihlah pemipin yang berlaku adil. Pilihlah pemipin yang jujur. Jadi jangan lupa tanggal 9 Desember, masuk ke TPS berbondong bondong, coblos nomor 2. Paslon RAPI,”

Dia juga mengatakan Insya Allah jika RAPI terpilih Muna kita akan perindah, kita RAPIkan. Jangan pilih pemimpin yang suka ada janji janjinya. Pilih lah madu di sebelah kanan kita, karena ada manis manisnya. Jangan pilih rancun disebelah kiri kita, karena itu berbahaya.

” Jika masuk di TPS, lihat kertas suara tutup gambar dikiri kita, coblos Gambar Nomor 2 yang ada di sebelah kanannkita. Insya Allah Rajiun La Pili pemenangnya di Pilkada Muna,” tutupnya. (Aland).

Leave a Reply