Kodim Buol Tolitoli Ngopi Bersama Wartawan

Inetnews.id – TOLITOLI, Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 sudah di depan mata. Lokasi pelaksanaannya di desa Kamalu, kecamatan Ogodeide, kabupaten Tolitoli.

Terkait dengan itu, Komando Distrik Militer (Kodim)1305/Buol Tolitoli menggelar coffe morning dengan insan pers di wilayah kabupaten Tolitoli bertempat di Aula Serbaguna Makodim1305/Buol Tolitoli ,Selasa (23/2/2020)

Coffe morning dihadiri Kasdim 1305/Buol Tolitoli Mayor Inf Iko Power mewakili Dandim 1305/BT. Dia didampingi Pasi Intel Kodim 1305/Buol Tolitoli Kapten Arm Ahmad Mulyono. Pertemuan itu dihadiri wartawan yang ada di wilayah kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power mewakili Dandim 1305/BT mengucapkan terimah kasih kepada para awak media yang sempat hadir.

“Terimah kasih atas kehadiran rekan rekan pers dalam coffe morning di Makodim 1304/Buol Tolitoli, ”ucap Kasdim 1305/BT, selasa(23/2/2020)

Dia menambahkan, coffe morning itu di laksanakan selain menjalin silaturahmi antara kodim 1305/Buol Tolitoli dengan insan pers yang ada di Kabupaten Tolitoli, juga membicarakan tentang pelaksanaan TMMD ke 110.

“Kodim 1305/BT akan melaksanakan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di desa Kamalu Kecamatan Ogodeide KabupatenTolitoli.

Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan pada Tanggal 2 Maret sampai dengan 31 Maret 2021” kata Kasdim 1305/BT.

Kata Kasdim, kegiatan TMMD ini akan melibatkan TNI/POLRI dan instansi terkait lainnya serta masyarakat. Sasaran yang akan di laksanakan dalam kegiatan ini adalah berupa kegiatan fisik berupa perintisan jalan, pembuatan jembatan dan lain lain, serta kegiatan nonfisik berupa kegiatan sosialisasi kepada Masyarakat dan juga pembelajaran wawasan kebangsaan untuk Masyarakat itu sendiri,serta kegiatan lainnya”ujarnya

Dikutip dari Detik Indonseia menyebutkan, sebelumnya Kodim 1305/BT melaksanakan kegiatan PraTMMD dengan harapan sebelum Tanggal 31 Maret 202, kegiatan ini sudah rampung dan sudah siap ditutup dan diserahkan kepada pemerintah daerah. kegiatan ini melibatkan insan pers dengan tujuan dalam setiap kegiatan TMMD berita yang di sajikan bisa sampai ke pimpinan tingkat atas.

“Kehadiran rekan rekan pers diharapkan bisa mendukung kegiatan TMMD kodim 1305/BT yang akan dilaksanakan di Desa Kamalu kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli bulan maret mendatang, “Pungkasnya.

Kasdim 1304/Buol Tolitoli Mayor inf Iko Power dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada insan pers yang ada di wilayah kabupaten Tolitoli mengajak untuk berpartisipasi ikut dalam lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 110 tahun 2021.(re/hm)

Leave a Reply