Ketua BPH Unismuh Makassar Siap Bangun Kerjasama dengan Majelis Ekonomi PDM Gowa

Inetnews.id – MAKASSAR. Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof Dr H, Gagaring Pagalung, SE, M. Si, Ak, CA menerima kunjungan silaturrahim Ketua Majelis Ekonomi Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa, Sugianto Pettanagara, SE, M. Si, di Kantor BPH Lantai 11 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, Jumat 16 April 2021.

Ketua Majelis Ekonomi PDM Gowa Sugianto Pettanagara, SE, M. Si bersama Wakil Ketua Majelis Dr Edi Jusriadi SE, MM serta Asri Jaya, SE, MM.

Ketua Majelis Ekonomi PDM Gowa, Sugianto Pettanagara, mengakui kalau ini adalah kunjungan silaturrahim yang pertama dilakukan Majelis Ekonomi PDM Gowa dengan Ketua BPH Unismuh Makassar yang baru.

Tujuannya selain kunjungan silaturrahim sekaligus menjajaki kemungkinan bisa melakukan sinergitas kerjasama Majelis Ekonomi PDM dengan Unismuh Makassar, baik itu terkait dengan program pengembangan bisnis maupun untuk kegiatan kegiatan yang terkait dengan akademik.

Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof Gagaring Pagalung menyambut baik kunjungan silaturrahim Pengurus Majelis Ekonomi PDM Gowa.

Prof Gagaring menerima baik keinginan Majelis Ekonomi PDM Gowa yang mau membangun sinergi kerjasama dalam berbagai kegiatan, baik itu terkait bisnis maupun kegiatan akademik dalam hal pengembangan SDM.

Prof Gagaring pada prinsipnya sangat setuju jika PDM Gowa bisa bersinergi dengan Unismuh tentu dengan mengikuti koridor organisasi yang ada
Seperti dalam hal pengembangan bisnis budidaya ayam kampung dan jagung serta peningkatan SDM.

“Unismuh Makassar untuk kegiatan pengembangan unit bisnis saat ini masih fokus pada pengembangan budidaya ayam kampung di Bollangi dan pengembangan budidaya jagung di Doja, Kab. Gowa, “kunci Prof Gagaring.(ulla/yahya)

Leave a Reply