Brigade 08 DPD DKI Jakarta Kembali Berbagi ke Fakir Miskin dan Dhuafa

Inetnews.id – JAKARTA. Berlokasi di Jakarta, pada hari ini, tanggal 18 April 2021, Brigade 08 DPD DKI Jakarta periode 2020-2025 kembali berbagi ke fakir miskin dan dhuafa di wilayah kerjanya.

Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras mengatakan : Kegiatan ini adalah kali kedua mengambil momentum bulan Ramadhan, pada masa bakti tahun kedua, dalam menjalankan program kerja DPD DKI Jakarta yakni kegiatan sosial yang langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

Siaran pers yang diterima redaksi menyebutkan, Marwan Aras berharap kegiatan ini dapat terus menerus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya dalam lingkup yang lebih luas dan dilakukan secara gotong royong bersama ormas lainnya.

Pada kegiatan berbagi sembako ini tentunya tidak dapat memuaskan semua pihak karena keterbatasan Kami, namun niatan Kami untuk selalu hadir ditengah masyarakat dan berbagi guna meringankan sedikit beban hidup masyarakat dhuafa tentunya merupakan alasan yang kuat mengapa kegiatan ini Kami lakukan. Tentunya atas nama Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan disana sini, tutupnya.

Hadi, salah satu warga yang menerima bantuan sembako ini mengucapkan terima kasih dan berharap bantuan seperti ini dapat terus berlanjut.

Kegiatan sosial ini selain dihadiri oleh Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat. (hm)

Leave a Reply