Inilah Pesan Rektor Pada Pelantikan Dekan Kedokteran dan 58 Pejabat Baru Unismuh Makassar

Inetnews.id – MAKASSAR. Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar Prof.Dr.dr. Suryani As’ad,.M.Sc,Sp.GK (K) dan sebanyak 58 pejabat Eselon II dan III, Sabtu (1/5/2021) dilantik di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar oleh Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr Ir. H Abd Rakhim Nanda, MT.

Usai pelantikan Rektor Unismuh Makassar Prof Dr. H. Ambo Asse,M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menyelesaikan masa tugas.

Kepada pejabat yang baru dilantik selamat menjalankan amanah dengan tanda tangan kontrak fakta integritas yang telah dilakukan dan janji yang telah diucapkan, katanya.

Amanah itu adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan adil dan janji tersebut jangan dihianati, tegasnya.

Para dekan yang juga telah dilantik sebelumnya, untuk membaca baca aturan terkait pengelolaan pendidikan dan ketatalaksanaan serta statuta, tandasnya.

Prof Ambo Asse juga meminta kepada para dekan agar para dosen diingatkan mengurus jabatan fungsional, dari tenaga pengajar ke asisten ahli, lasisten ahli ke lektor, lektor ke lektor kepala dan lektor kepala ke Guru Besar.

Pengurusan jabatan fungsional agar dapat menyukseskan dan mendukung akreditasi prodi dan institusi.

Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof Dr.H.Gagaring Pagalung, M.Si, Ak.C.A, dalam sambutan singkat mengatakan, para pejabat yang baru dilantik itu agar senantiasa melaksanakan integritas dan profesional.

Integritas itu penting kepada Persyarikatan Muhammadiyah dan Unismuh Makassar. Profesional dalam melaksanakan tugas pada kinerja, tata kelola untuk ditingkatkan dalam hal ini adalah Tupoksi yang dikerjakan dengan baik.

Bagi pejabat baru dua hal perlu di perhatikan soal integritas dan profesional, katanya.

Pengurus Wilayah Muhammadiyah, Dr. Ir. H. Muh Syaiful Saleh M.Si pada kesempatan itu meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik senantiasa membangun kebersamaan.

Turut hadir pada acara itu; Wakil Rektor II, Dr.H Andi Sukri Syamsuri, S.Pd, M.Hum; Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Tahir,M.Si dan Wakil Rektor IV, Drs. H. Mawardi Pewangi, M.Pd.I.

Hadir juga Sekretaris BPH Unismuh, Mustaqim Muallim, S.Ag, Bendahara, Ir. H. Muh Saleh Molla, MM, Anggota: Prof Dr.Budu Ph.D, Sp.M (K), Drs. Nurdin Massi. Ketua Pimpinan Wilayah Aisyah Sulsel, Dr. Nurhayati Azis, M.Si, serta para dekan dan wakil wakil dekan Unismuh. (yahya/ulla).

Leave a Reply