Lima Ratus Pedagang Pasar Butung Ikut Vaksinasi Massal Covid-19

Inetnews.id – MAKASSAR. Sebanyak 510 peserta vaksinasi massal Covid-19 dilaksanakan di Pusat Grosir Pasar Butung Makassar, Selasa (22/6/2021).

Peserta vaksinasi massal Covid-19 ini berasal dari para pedagang, pengunjung, pengelola dan warga sekitar yang tinggal di Pusat Grosir Pasar Butung Makassar.

Demikian ditegaskan Manajer Pengelola Pusat Grosir Pasar Butung Makassar, Bentar Basri, S. Kom., S. Pd, kepada media, Selasa malam (22/6/2021).

Dijelaskan, vaksinasi massal Covid-19 terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Bidokes Polda Sulsel dan Polres Pelabuhan Makassar.

Menjelang sore warga yang berminat divaksin Covid-19 terus meningkat sehingga pihak pengelola Pusat Grosir Pasar Butung Makassar akan melanjutkan lagi vaksinasi massal Covid-19 pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan agar dapat memotong mata rantai penyebaran Covid-19 ini apalagi Pusat Grosir dan pasar pasar lainnya termasuk rawan penyebaran Covid-19, kata Bentar Basri.

Sejak dari awal Covid-19, pihak pengelola Pusat Grosir Pasar Butung senantiasa setiap hari mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 kepada penjual, pengunjung dan pengelola, tegasnya.

Saat ini ada sekitar 700 lebih penjual yang berinteraksi pada Pusat Grosir terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini. (indah elza putri/ulla).

Leave a Reply