Ketua PMI Sulsel Adnan Lantik Pengurus PMI Enrekang

Inetnews.id – ENREKANG. Pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI kabupaten Enrekang periode 2021-2025 oleh Adnan Yasin Limpo selaku Ketua PMI Sulawesi Selatan dilakukan pada Minggu 27 Juni 2021 di Pendopo Rujab Bupati Enrekang.

Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) memangku ketua PMI Enrekang kali kedua menyampaikan keberadaan organisasi PMI terus mengedepankan nilai sosial dalam membantu dan memberi pertolongan pada masyarakat.

“Jiwa perjuangan bagi pertolongan jiwa yang tertimpa musibah telah senantiasa PMI selalu bersama memberi bantuan yang dibutuhkan dan inilah rasa kekaguman saya terhadap Bupati Gowa selaku ketua PMI Sulsel, “kata bupati Muslimin Bando (27/6).

Sebagai Ketua PMI Enrekang mengatakan, dalam masa kepengurusan PMI Enrekang tak dipungkiri dalam sarana terbatas telah bekerja keras memberi upaya pertolongan terdepan serta pengkaderan bagi generasi muda relawan di daerah ini.

“makanya aspirasi dari anggota PMI Enrekang meminta pada ketua PMI Sulsel untuk memberi arahan pada anggota yang baru dilantik, “tadi juga saya dititipi pesan dari pengurus katanya ada sisa mobil amulan diatas (makassar) ,”ucap Bupati MB disambut tepuk tangan yang hadir.

Bupati MB juga mengagumi kinerja dan semangat Bupati Gowa Adnan Y. Limpo. “Ini adalah Bupati Idola saya karena memiliki banyak kelebihan menjadi Bupati dan pernah Anggota DPRD termuda,” ucapnya.

Dengan tanggap Adnan sebagai ketua PMI Sulsel merespon apa yang menjadi aspirasi dari Pengurus PMI Enrekang mengatakan, dalam sarana operasional menjangkau keutuan pelayanan masyarakat perlu ditingkatkan.

Utamanya kepada seluruh pengurus saya diharap untuk rajin melaksanakan donor darah dengan juga melaksanakan Donor rutin dengan bekerja sama Forkopimda setempat.

“pada Pengurus PMI untuk mengadakan Donor rutin agar stok darah bisa terpenuhi, kami akan memberi 1 unit mobil operasional kepada relawan PMI Enrekang, Spray Disinfektan 10 buah dan APD 50 buah,”kata Adnan.

Pengurus PMI Enrekang: Bupati Enrekang MB sebagai Ketua PMI Enrekang, Wakil Bupati Asman SE ketua dewan kehormatan PMI, sebagai anggota dewan kehormatan Ketua DPRD Muh.Idris Sadik S.Sos MM, Hj. Johra MB, Drs. Yunus Busa M.Si dan Drs. H Kamarudin SL M.Ag.(mas)

Leave a Reply