Ahli Waris Here De Munnik Pemilik Lahan Eigendong no 12 kelurahan Manggala, Laporkan aktivitas Penambangan Ilegal di Polsek Manggala

MAKASSAR, (inetnews.id)-Ahli Waris Mahdalena de Munnik pemilik lahan di Kelurahan Manggala, seluas kurang lebih 52 hektar sesuai dengan Eigendonh no 12.

Melaporkan adanya kegiatan penambangan ilegal diatas lokasi tersebut,yang tidak memiliki izin resmi dari pemerintah. Aktivitas penambangan yang dilakukan diatas tanah eigendong tersebut sehingga pemilik eigendong keberatan dan melaporkan Jamaluddin dkk, Dengan no STPL/K/91/VII/2019 laporan di polsek Manggala.

Olehnya itu meminta kepada pihak terkait untuk turun dilapangan melihat langsung aktivitas penambangan ilegal dilokasi tersebut.

” kita minta pihak kepolisian untuk menutup aktivitas tambang ilegal di lokasi tersebut, ” tegas Mahdalena de Munnik Karaeng Intang kepada awak media Jumat (26/7).

Menurutnya ada beberapa orang yang dipercayakan menggarap dan menjaga lahan tersebut dan mereka semua ada pernyataanya dan telah ditandatangani semua. ” para penjaga dilokasi tersebut yang dipercayakan menjaga semua ada suratnya saya pegang semua, ” tegasnya. (*)

Leave a Reply