Giat Kampanyekan Lawan Narkoba, Lurah Laikang Apresiasi LAN

MAKASSAR, (inetnews.id) – Lembaga Anti Narkotika (LAN) mendapat apresiasi dari Lurah Laikang St. Fatima, SE. Itu disampaikan saat menerima kunjungan para aktivis sosial dari LAN, Rabu (9/10/2019) di kantornya.

“Ini kegiatan yang mulia, menyelamatkan generasi. Saya apresiasi dan dukung kegiatan LAN. Mari kita bersama perangi peredaran narkoba, khususnya di wilayah kelurahan Laikang, “tandas Fatima.

Lurah Laikang, semula sudah dalam perjalanan pulang ke rumah karena waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 wita, namun setelah mendapat telepon, bahwa ada aktivis LAN menuju kantor Lurah Laikang, ia pun balik kembali ke kantor. ” Ini bukti dukungan saya. Dalam perjalanan pulang ke rumah, tapi saya balik kembali ke kantor, “ujarnya, lalu menambahkan, apalagi banyak RT dan RW di Laikang yang menjadi aktivis LAN, sudah pasti, ia akan dukung.

Sebelum mengunjugi kelurahan Laikang, para aktivis LAN ini, terlebih dahulu mengunjungi kelurahan Katimbang, kelurahan Bulurokeng, kelurahan Sudiang dan kelurahan Pai. (hm)

Leave a Reply