Kabag Humas dan Protokol Setda Selayar Hadiri Rapid Test Gratis

SELAYAR, INETNEWS. ID- Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar, St.Rahmania. SH hadiri rapid test gratis untuk pelajar dan mahasiswa yang dipusatkan di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19. Jumat 17 Juli 2020,

Rapid test digelar hari ini, tanggal 17- 30 Juli 2020 dimulai jam 09:00 sampai 12:00 Wita,  dan pesertanya  puluhan pelajar dan mahasiswa .

Kabag Humas dan  Protokol Setda Kepulauan Selayar, St. Rahmania SH, mengatakan, rapid test ini merupakan salah satu syarat dalam perjalanan orang keluar masuk di suatu daerah, untuk mencegah penyebaran COVID-19 .

” Maka bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin mengikuti rapid test gratis,  hanya diwajibkan untuk membawa atau memperlihatkan surat keterangan lulus, kartu mahasiswa atau dokumen lain yang mendukung” Katanya

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali,mengatakan, rapid test gratis ini, kita ingin memastikan  pelajar dan mahasiswa Selayar yang akan keluar daerah untuk menempuh pendidikan terbebas dari Covid-19, Sehingga memudahkan mereka memasuki daerah yang menerapkan sistem pemeriksaan surat keterangan bebas Covid, ucapnya ( Wandi )

Leave a Reply