Sambut Maulid Nabi, PHBI Kec. Pasimasunggu Gelar Rapat Persiapan

SELAYAR,INETNEWS.ID– Sambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, PHBI Kecamatan Pasimasunggu gelar rapat persiapan diruang Kerja Camat Pasimasunggu, Selasa (27/10/20).

Rapat Kali ini dihadiri oleh Kepala Seksi Ekbang Kantor Camat Pasimasunggu, Awaluddin.SE dan Kasi PMD Ilham Kaidati serta segegenap pengurus PHBI Tingkat Kecamatan dan Desa.

Muhsar selaku Ketua PHBI dalam sambutannya mengatakan, Rapat ini merupakan tolak ukur dari keberhasilan pelaksanaan semua agenda dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad.SAW.

Untuk itu, melalui momentum ini kita semua harus memiliki pemikiran yang sama dan melahirkan kesepakatan didalam rangka menyukseskan agenda tersebut.

Dari hasil rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PHBI menyimpulkan bahwa, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini akan dipusatkan di Mesjid Jami ‘NAWAWI Desa Kembangragi.

Sementara tu juga telah menghasilkan kesepakatan bahwa Panitia akan menghadirkan Ust. MARZUKI. S.Pdi yang juga merupakan salah seorang pengurus PHBI selaku Pembawa hikmah Maulid yang akan berlangsung pada malam Minggu,(1/11/20).

H. Haeruddin Dg. Sijaya selaku Ketua Panitia Mesjid Jami’ NAWAWI menyambut baik keputusan ini, dirinya hanya berharap agar panitia bisa kompak dan membatu kami.

Kami ingin acara ini lebih semarak, dan untuk suksesnya agenda ini kami selaku tuan rumah pelaksanaan, meminta agar semua panitia berpartisipasi harap H. Jaya.(Sar/Wandi)

Leave a Reply